https://medan.times.co.id/
Berita

Ditunjuk Jadi Ketum Partai Demokrat via KLB, Moeldoko Nyatakan Bersedia

Jumat, 05 Maret 2021 - 18:10
Ditunjuk Jadi Ketum Partai Demokrat via KLB, Moeldoko Nyatakan Bersedia Moeldoko, yang saat ini menjadi ketum Partai Demokrat Tandingan. (FOTO: ANTARA)

TIMES MEDAN, JAKARTAMoeldoko terpilih sebagai Ketua Umum Partai Demokrat di Kongres Luar Biasa (KLB). Ia terpilih melalui suara terbanyak dan mengalahkan kandidat lainnya yakni Marzuki Alie.

Setelah voting tersebut, melalui sambungan telepon, Moeldoko menyapa anggota KLB Partai Demokrat Tandingan di Hotel Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021).

"Walaupun secara aklamasi rekan rekan telah memberikan kepercayaan kepada saya, tetapi saya ingin memastikan keseriusan teman-teman semua atas amanat ini," ujar Moeldoko.

"Apakah proses pemilihan ini sudah sesuai dengan AD/ART atau tidak," tanya Moeldoko yang disambut jawaban sesuai oleh peserta KLB.

"Kedua, saya ingin tahu keseriusan kalian memilih saya. Serius atau tidak?" tanya Moeldoko lagi, yang dijawab serius oleh peserta KLB.

"Ketiga, sejauh mana keseriusan saudara-saudara untuk bekerja atas nama integritas, menempatkan merah putih di atas pribadi atau golongan," tanya Moeldoko yang dijawab siap oleh peserta yang hadir.

Setelah mendengar jawaban dari peserta KLB tersebut, Moeldoko pun mengatakan menerima penunjukkan dirinya sebagai Ketua Umum Partai Demokrat periode 2021-2025. (*)

Pewarta : Moh Ramli
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Medan just now

Welcome to TIMES Medan

TIMES Medan is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.