https://medan.times.co.id/
Ekonomi

PermataBank Model Branch Lippo Cikarang Hadir dengan Pelayanan Perbankan Lengkap

Jumat, 05 Maret 2021 - 19:20
PermataBank Model Branch Lippo Cikarang Hadir dengan Pelayanan Perbankan Lengkap (ki-ka) Eko Sasongko selaku Branch Manager PermataBank Lippo Cikarang, Verry selaku Regional Head 1 PermataBank dan Hendra Gunawan selaku Executive Branch Manager PermataBank Lippo Cikarang saat menunjukkan Mobile apps PermataBank. (Foto: Fahmi/TIMES Indo

TIMES MEDAN, JAKARTAPermataBank Model Branch Lippo Cikarang merupakan Model Branch ke-5 di Indonesia dengan mengoptimalkan layanan perbankan yang simple, fast, dan reliable yang menggabungkan interaksi offline dengan bantuan staf dan online dengan teknologi yang diterapkan dalam pelayanan digital.

Hal merupakan bagian dari rencana PermataBank untuk memperluas konsep model branch kepada puluhan cabang di 6 kota besar Indonesia seperti Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Bali di tahun 2021 ini.

PermataBank 2Terlihat perangkat Apple yang digunakan oleh salah satu karyawan PermataBank Model Branch Lippo Cikarang. (Foto: Fahmi/TIMES Indonesia)

"Semua yang dilakukan disini menggunakan teknologi mulai dari mengambil nomor antrian yang langsung terintegrasi dengan nomor telpon nasabah hingga proses pembukaan rekening, semua paperless," ucap Verry, Regional Head 1 PermataBank kepada awak media yang melakukan visit ke PermataBank Model Branch Lippo Cikarang, Jumat (5/3/2021).

Verry mengatakan, PermataBank Model Branch Cikarang merupakan kantor cabang PermataBank yang didesain ulang serta dilengkapi dengan digitalisasi layanan yang inovatif yang merujuk pada kebutuhan nasabah saat ini.

Verry mengungkapkan, lebih dari 1350 perusahaan yang berada disekitar Cikarang ini dan baru sekitar 20 persen yang menjadi nasabah PermataBank dan ini merupakan peluang yang baik karena di PermataBank Model Branch Lippo Cikarang ini memiliki pelayanan perbankan yang lengkap.

"Di sini kami tak hanya melayani simpanan (funding) saja tetapi pinjaman (lending) juga dilayani bahkan hingga plafon sebesar Rp10 miliar bisa dilakukan di cabang ini. Selain itu, di cabang inipun melayani untuk UMKM serta nasabah prioritas, jadi ini merupakan cabang dengan paket lengkap," sambungnya.

PermataBank 3Para Nasabah tengah menunggu antrian costumer service di PermataBank Model Branch Lippo Cikarang. (Foto: Fahmi/TIMES Indonesia)

PermataBank Model Branch Lippo Cikarang yang hadir dengan mengusung tema Korea, Jepang dan China dilantai satu serta Industrial dan berbagai digital apps di lantai dua ini akan membuat para nasabah lebih nyaman bertransaksi.

"Di PermataBank Model Branch Lippo Cikarang ini semua perangkat menggunakan produk Apple, mulai dari MacBook, Ipad bahkan karyawannya juga menggunakan produk yang sama," tandas Verry yang didampingi Hendra Gunawan (Executive Branch Manager PermataBank Lippo Cikarang) dan Eko Sasongko (Branch Manager PermataBank Lippo Cikarang). (*)

Pewarta : Ahmad Nuril Fahmi
Editor : Ronny Wicaksono
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Medan just now

Welcome to TIMES Medan

TIMES Medan is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.