https://medan.times.co.id/
News Commerce

Tawarkan Hotel Budget, Favehotel Kuta Kartika Plaza Sempurnakan Liburan di Bali

Senin, 29 Januari 2024 - 18:02
Tawarkan Hotel Budget, Favehotel Kuta Kartika Plaza Sempurnakan Liburan di Bali Fave Hotel Kuta Kartika Plaza terletak di lokasi strategis dengan pelayanan berstandar tinggi untuk sekelas hotel budget di Bali. (Foto: Susi/TIMES Indonesia)

TIMES MEDAN, BALI – Berkunjung ke Bali tentunya banyak akomodasi penginapan yang bisa menambah pengalaman berkesan selama berlibur di Pulau Dewata yang menjadi salah satu destinasi utama dunia ini. Menawarkan Hotel budget bergaya yang menjadi pusat perhatian di jantung Kuta, Bali, PT Lima Griya Artha dengan bangga mempersembahkan favehotel Kuta Kartika Plaza.

Berlokasi strategis di daerah yang paling ramai di Bali, favehotel Kuta Kartika Plaza adalah pilihan utama bagi wisatawan yang menginginkan kenyamanan, aksesibilitas, dan nilai luar biasa.

Terletak hanya dalam jarak 5 menit berjalan kaki dari keindahan Pantai Kuta yang terkenal dengan ombaknya yang memikat, Discovery Shopping Mall, Waterbom Waterpark Bali, dan Pasar Seni Kuta yang berwarna-warni, favehotel Kuta Kartika Plaza menawarkan lokasi sentral yang tak tertandingi.

Dengan layanan ramah, kamar bergaya, dan fasilitas unggulan seperti kolam renang di rooftop, hotel ini telah menjadi pilihan nomor satu bagi wisatawan yang mengunjungi Kuta.

Favehotel Kuta Kartika Plaza bukan hanya merupakan tempat menginap yang sempurna bagi wisatawan rekreasi, tetapi juga menjadi pilihan yang populer bagi pelancong bisnis.

Dengan 3 ruang pertemuan besar yang dapat menampung hingga 200 orang serta 2 ruang pertemuan yang fleksibel untuk grup yang lebih kecil, hotel ini dapat mengakomodasi berbagai kebutuhan acara Anda.

Tak kalah memukau, keberadaan kolam renang yang terletak di rooftop menawarkan pemandangan matahari terbenam yang eksotis dilengkapi pool bar yang cantik adalah tempat yang sempurna untuk bersantai dan menikmati liburan Anda.

Selain itu, Impala 60's Restaurant menyajikan berbagai hidangan yang memanjakan lidah Anda karena sebagai bagian dari Archipelago International, grup manajemen hotel terkemuka di Indonesia, favehotel Kuta Kartika Plaza berkomitmen untuk menerapkan standar ramah lingkungan di seluruh properti mereka.

"Ini menegaskan komitmen kami untuk memberikan pengalaman menginap yang berkesan dan bertanggung jawab bagi para tamu kami.” ungkap Ibu Ratna Dewi selaku General Manager Favehotel Kuta Kartika Plaza, Senin (29/1/2024).

Pemimpin dalam akomodasi budget dan acara kecil, favehotels adalah portofolio merek terbesar dari Archipelago International, dengan lebih dari 60 hotel yang beroperasi untuk menyambut tamu di Langkawi - Malaysia hingga ke Papua.

favehotels menawarkan nilai luar biasa bagi semua orang yang menginginkan hotel yang sederhana, bersih, dan nyaman di lokasi terkemuka dengan standar kualitas tinggi dan layanan terbaik, itulah sebabnya favehotel terus berkembang dan tetap menjadi favorit semua orang.

Archipelago Internationals adalah grup manajemen hotel milik swasta dan independen yang terbesar di Asia Tenggara dengan 150 operasional hotel dan 50+ properti baru lainnya yang sedang dikembangkan di Asia Tenggara, Karibia dan Timur Tengah.

Dengan lebih dari 20 ribu kamar di lebih dari 60 kota. Grup Archipelago International meliputi Aston, Huxley, The Alana, Kamuela Villa, Harper, Aston Heritage Collection, Quest Hotels, Hotel Neo, favehotels dan Nomad Hostels. (*)

Pewarta : Susi Artiyanto
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Medan just now

Welcome to TIMES Medan

TIMES Medan is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.